Fidelity Suite


Setiap hari di seluruh dunia membuka sejumlah besar toko yang siap menawarkan kepada kami beberapa produk untuk rumah, tubuh, interior, makanan, pakaian, atau bahkan bahan bangunan biasa. Masing-masing toko ini dapat memiliki ukuran yang sama sekali berbeda, bersifat pribadi atau jaringan. Esensi mereka tidak berubah, karena semua yang mereka inginkan adalah memberi manfaat bagi pelanggan mereka. Untuk ini, mereka menawarkan berbagai diskon dan promosi, dan kadang-kadang bahkan program loyalitas terpisah, yang hanya tersedia untuk pengguna dengan kartu.

Ini tentu baik, karena masing-masing sistem loyalitas ditujukan untuk manfaat tambahan bagi pelanggan tertentu. Namun, demi kuantitas sering mulai kehilangan kualitas, belum lagi terburu-buru kartu gila dan sejenisnya ke arah toko-toko. Satu-satunya hal yang dihadapi pengguna sekarang adalah sejumlah besar kartu, yang bukannya kelebihan dan kelebihannya memberi pengguna lebih banyak masalah dan ketidaknyamanan.

Sejujurnya, saya sendiri kadang-kadang adalah pelanggan yang paling tidak puas yang, demi keterbatasan ruang dompet saya, tidak memakai setumpuk kartu ini, yang akibatnya membuat saya sedikit marah dan frustrasi ketika saya memutuskan untuk pergi ke toko tertentu, dan kartu loyalitas dari toko khusus ini terletak pada YA saya, sekarang beberapa pengusaha memiliki kesempatan untuk melacak ketersediaan kartu dengan nomor telepon, tetapi masih memberikan masalah tambahan. Karena lebih dari satu kali saya memiliki situasi yang sama, ketika saya ingat persis kartu apa yang saya miliki di kedai kopi ini dan saya membuat nomor telepon saya di basis pelanggan mereka, tetapi karena suatu alasan gadis di box office dua kali membuat data saya dan tidak ada dalam kartu Anda. sistem tidak ditemukan. Akibatnya, itu berdampak negatif pada sikap saya terhadap kafe ini dan pada suasana hati saya di masa depan. Karena kesalahpahaman ini tidak membuat saya acuh tak acuh terhadap kejadian itu.

Dan ada ribuan contoh, dan bahkan lebih percayalah. Itulah sebabnya para spesialis dari proyek hari ini tanpa ragu-ragu memutuskan untuk mengembangkan sebuah platform yang melaluinya akan mungkin untuk menyelesaikan semua masalah mendesak dari usaha kecil menengah dan besar, menawarkan kepada pelanggannya alat baru untuk berinteraksi.


Keunggulan

Stabilitas
Ini memungkinkan setiap pengguna yang memiliki kartu loyalitas dan aktivitas komersial untuk terus membuat koleksi secara transparan dan sederhana, berkat stabilitas token SCT. Sistem yang andal disertai dengan penyebaran pasar cryptocurrency di seluruh dunia.

Tetesan udara bulanan
Untuk menghargai kesetiaan investor, pemegang STK dan untuk penguatan berkelanjutan The Suite di pasar global, mulai dari pernyataan perusahaan pertama dan dengan frekuensi bulanan.

Lebih banyak layanan
Berbagai layanan, barang, toko afiliasi. Suite ini akan merevolusi konsep "imbalan loyalitas" di pasar kartu loyalitas, sehingga memungkinkan untuk meminta, dengan mengubah SCT, layanan yang sangat berguna (seperti asuransi, perawatan medis, kartu hadiah, tempat parkir dan banyak layanan untuk penggunaan sehari-hari) .

Fitur utama

System Hybird
Kombinasi token STK dan token SCT akan memungkinkan sistem aplikasi berbasis blockchain hybrid di pasar nyata: stabilitas SCT untuk "poin loyalitas" dan STK diintegrasikan ke dalam sistem dengan layanan dan acara khusus yang didedikasikan untuk investor dan pengguna crypto.

Suite Infrastruktur
Akuisisi infrastruktur yang dimiliki oleh The Suite, proyek akan memastikan keamanan ekonomi dan bisnis yang solid dan akan segera memungkinkan penggunaan dan distribusi SCT di pasar kehidupan nyata.

Terintegrasi
Dimungkinkan bagi siapa saja dengan proyek berbasis crypto untuk mengintegrasikan layanan mereka di platform Suite. Penyebaran kripto akan meningkat dalam penggunaan sehari-hari.

Inovasi
Platform Suite akan penuh dengan layanan inovatif dan tidak pernah ditawarkan di pasar kartu fidelity. Kesederhanaan desain akan mendukung penemuan crypto untuk pengguna baru dan opsi layanan khusus untuk pengguna berpengalaman.


Detail Token

Token :  STK
PreICO Price : 1 STK = 0.18 USD
Price 1 STK : 0.24 USD
Bonus : Tersedia
Platform : Ethereum
Menerima : ETH
Soft cap : 600,000 USD
Hard cap : 12,000,000 USD
Negara : Italy
Whitelist/KYC : KYC
Area Di Larang : Tidak ada

Untuk informasi lebih lanjut:

Website : https://www.fidelitysuite.com/
Announchement Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5102915.0
Whitepaper : https://www.fidelitysuite.com/wp-content/uploads/2018/11/WHITE-PAPER_THE-SUITE_ENG_ONLINE.pdf
Twitter : https://twitter.com/FidelitySuite
Facebook : https://www.facebook.com/FidelitySuite
Telegram : https://t.me/FidelitySuite

Author : Bitclaymore https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1201164

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZeosX

Pointpay